Jumat, 29 Agustus 2008

KEGIATAN AGUSTUSAN 2008 KPPN BOJONEGORO

Rasanya tak pernah sepi di KPPN Bojonegoro pada bulan Agustus 2008, karena dalam menyambut Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 63 tahun banyak sekali kegiatan. Apalagi ada beberapa lomba yang belum pernah dilakukan.
Adapun lomba-lomba yang diselenggarakan mulai tanggal 08 sampai dengan 29 Agustus 2008 sebagai berikut :

1. Bola Voli (Net tertutup)
Juara I : Seksi Perbendaharaan
Juara II : Seksi Vera
2. Futsal
Juara I : Seksi Vera
Juara II : Seksi Perbendaharaan
3. Memasang kumis (peserta perempuan dengan mata tertutup)
Juara I : Yetty
Juara II : Sunarti
Juara III : Lilik
4. Memasak Nasi Goreng (khusus laki-laki)
Gelombang I
Juara I : Wahyu
Juara II : Lestari
Gelombang II
Juarai I : Ali N (penulis)
Juara II : Harsono
5. Menyanyikan lagu perjuangan (semua peserta mendapat souvenir).

Pelaksanaan Lomba Pasang Kumis dan Menggoreng Nasi dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2008. Khusus lomba menggoreng nasi mendatangkan dua juri dari luar (mbak Ika, depan kantor dan mbak Naning, instruktur aerobic) ditambah mbak Yuli, KPPN.

Pada lomba pasang kumis para peserta banyak yang salah jalan sehingga keluar jalur dan menempel kumis tidak pada gambar yang menjadi haknya. Serta pasang kumis tidak pada tempatnya. Untuk lomba menggoreng nasi para peserta malah menjadi gugup, karena semua penonton yang mendukung pada mendekte harus begini dan begitu. Sehingga tidak sesuai dengan keinginan peserta, karena harus menuruti penonton. Tapi asyiiik.

Dan setelah lomba selesai langsung diumumkan pemenang dan penyerahan hadiah. Foto lomba selengkapnya kunjungi http://pelesir.tripod.com

Tidak ada komentar: