Kamis, 30 September 2010

REUNI SMPN BAURENO BOJONEGORO 1974 PART 3


Kira-kira akhir bulan Agustus 2010 dapat kabar dari mbak Wiwik dan mbak Rukiyah kalau akan ada reuni di Kepanjen Malang. Yang diselenggarakan oleh teman-teman di Malang (mas Bambang, mbak Wijanarti, mas Imam, mas Suhardiyono dan mbak Puji) Wah senang tentunya bisa berkumpul kembali dengan teman-teman.

Maka dari itu mbak Wiwik, mas Sriyono dan lain-lain segera bergerak mengadakan koordinasi untuk menghubungi teman-teman, guna memenuhi undangan alumni SMPN Baureno Bojonegoro 1974 yang bertempat tinggal di Malang.

SANTANA HOTEL KEPANJEN MALANG

Tanggal 18 September 2010 pada pukul 14.30 wib satu bus Dali Mas berangkat dari Bojonegoro menuju Baureno untuk menjemput teman-teman, tapi ada juga teman-teman yang naik dari Surabaya serta yang datang langsung ke Malang.

Seperti biasa karena wong ndeso tidak lupa membawa bekal “nasi pincuk godong gedang” yang di makan pada saat istirahat (18.00 wib) di rest area jalan tol di Surabaya hasil karya juru masak handal mbak ……………..

Dalam perjalanan menuju Kepanjen Malang, teman-teman yang di Malang selalu koordinasi dengan rombongan, termasuk menanyakan jumlah yang ikut (pria berapa dan wanita berapa). Ya tentunya ini punya tujuan untuk memuaskan teman-teman yang diundang, karena acaranya di selenggarakan di Sanata Hotel miliknya mas Bambang dan

Tapi dasar namanya reuni dan teman-teman punya bayangan seperti masih masa SMP, ketika dalam perjalanan ditanya jumlah yang ikut dijawab dengan tidak serius : satu bus penuh. Padahal sebenarnya tidak.

Akibatnya, sampai di Santana Hotel (21.00 wib) ada tulisan “Hotel Penuh”. Wah ini akibat jawaban teman-teman yang tidak serius. Apalagi ini malam ahad, tentunya hotel banyak menolak tamu. Maafkan mas teman-teman nakalnya belum habis, masih seperti dulu.

Kekompakan teman-teman Malang tidak diragukan, sudah menunggu di hotel ketika rombongan masih dalam perjalanan. Demikian juga sambutan yang ramah keluarga mas Bambang (mertua, istri, anak dan lain-lain). Terima kasih untuk teman-teman Malang dan seluruh keluarganya.

Setelah makan malam acara ngobrol ngalor-ngidul masih dilanjutkan, juga ada yang karaoke sampai 23.30 wib. Disini berkumpul dan bisa berbaur dengan enak (seperti di villa mbak Wijanarti dulu) meskipun sebagian ada yang sudah berstatus kakek atau nenek . Eeeeeeeee semuanya tidak merasa tua, semua bergembira seperti masa-masa SMP.

Tanggal 19 September 2010 sekitar pukul 13.30 wib rombongan pamit dengan kesan “pertemuan yang memuaskan”, kemudian menuju ke Jatim Park Batu. Ternyata setelah busnya parkir, ada pengumuman dari pengelola Jatim Park : “setengah jam lagi akan tutup”. Ya maklum karena sudah sore. Akhinya rombongan tidak jadi masuk, tapi cuma mampir di toilet saja.

Dalam perjalanan pulang rombongan mampir di pasar Lawang dan Plasa Lamongan untuk beli nasi boran khas Lamongan dan sampai di Bojonegoro pada pukul 23.00

UNTUK MELIHAT FOTO FOTO REUNI KLIK DIBAWAH INI :

REUNI PERTAMA

REUNI KEDUA

REUNI KETIGA

Tidak ada komentar: