Sabtu, 02 Januari 2010

TAMAN DAYU, REUNI SMPN BAURENO BOJONEGORO 1974 PART 2

REUNI SMP BAURENO BOJONEGORO 1974 PART 2 DI RUMAH MBAK WIJANARTI (VILLA GOLF TAMAN DAYU PASURUAN) 26-27 DESEMBER 2009
































REUNI
Ini reuni kedua untuk alumni SMPN Baureno Bojonegoro 1974 atas undangan mbak Wijanarti. Semua gembira bisa berkumpul kembali setelah reuni pertama tanggal 26 September 2009 di Gedung Serba Guna Baureno Bojonegoro.

Acara yang dikemas dengan santai membuat semua teman-teman bisa saling ngobrol kesana kemari. Ada yang nanyakan jumlah anak, cucu, tempat tinggal dll. Semua bercerita tanpa ada rasa sungkan dan canggung, padahal untuk berkumpul dan bermalam dalam satu rumah seperti ini baru kali ini.

Ada yang bakar jagung, lesehan di teras, ada yang nonton tv bareng-bareng, ada yang tidak mandi, tapi ada juga yang makan kapur barus (warna merah dikira permen) siapa itu ? Ya mbak Rahayu.

Tanggal 27/12/09 12.40 wib, setelah acara menyanyi dan makan siang akhirnya kami dengan berat hati meninggalkan villanya mbak Wijanarti untuk kembali ke tempat tinggal masing-masing. (Sulawesi, Jakarta , Surabaya dan Bojonegoro). Terima kasih kepada mbak Wijanarti sekeluarga dan teman-teman, kami semua puas serta semoga amal baik semuanya diterima oleh Allah SWT.

Dan kami tiba di Baureno sekitar pukul 17.00 yang sebelumnya mampir dulu beli bakso (biar badan kembali segar) di ujung timur Baureno

PADANG GOLF TAMAN DAYU PASURUAN
Aku (suami Pri Handini) bangun pagi (27/12/09) langsung ambil sepeda lipat di mobil, untuk aku gunakan keliling padang golf. Lagsung aja tancap gas menyusuri "jalan khusus kendaran golf" di pagi yang masih berkabut, kalau tidak salah di hole 11 (belakang villa mbak Wijanarti). Setelah satu putaran ketemu satpam yang berada di pos dan aku disarankan untuk kembali karen ini bukan jalan sepeda. OK, aku turuti saja. Tapi sebenarnya aku belum puas keliling padang golf.

Keluar padang golf aku menuju Water Park yang masih satu lokasi dan disana ketemu seorang yang memakai sepeda lipat juga. Setelah kenalan kami sepakat untuk masuk padang golf lagi, tepatnya keliling di hole 18 yang indah dan jalannya naik turun (untung tidak ketemu satpam). Dan finish di kantor/terminalnya kendaraan golf (aku tidak tahu namanya).

THE PINES TAMAN DAYU
Setelah sepedahan di padang golf aku dan dua anakku menuju ke hutan pinus, untuk rekreasi disana. Untuk istri mengikuti acara reuni di villa, kami kan tidak termasuk yang reuni.

Kami di The Pines main flying fox, spider web, melintas tali diatas pohon (entah apa namanya aslinya), paintball game.

Selengkapnya fasitas tersebut di bawah ini :

Jungle Track Jungle Track Tree Houses Pohon Rumah High Impact Dampak Tinggi Base Camp Base Camp

Function Hall Fungsi Hall
Camping Ground Camping Ground Fun Games Fun Games Mountain Bike Mountain Bike Paintball Game Paintball Game

Off-Road Rides Off-Road Rides

FOTO FOTO SELENGKAPNYA KLIK FACEBOOK

Tidak ada komentar: