Rabu, 30 Desember 2009

SEPEDA LIPAT, FOLDING BIKE 3

Liburan akhir tahun kali ini aku (sekeluarga) mengajak si seli (sepeda lipat) ke Taman Dayu Pandaan 26/12/09. Kebetulan ada acara reuni SMP istriku, di Villa Golf (milik teman istriku). Berangkat dari rumah dengan bayangan / tujuan akan keliling di Taman Dayu.

MENYUSUP DI PADANG GOLF TAMAN DAYU

Esuk harinya setelah shalat subuh, 05.30 turunkan seli dari atas mobil kemudian aku gowes masuk padang golf, yang berada pas di belakang Villa. Dengan semangat aku pancal seli melewati jalan khusus kendaraan golf yang berkelok-kelok naik turun. Hamparan rumput hijau yang terpotong rapi dan bunga-bunga warna-warni, udara sejuk dengan back drop gunung disela-sela rindangnya pepohonan.

Asyik……….segarrrrrrrrrrrr mengelilingi lapangan golf, meskipun ada rambu “JALAN KHUSUS KENDARAAN GOLF CARTS ON PATHS ONLY”. Cuek aja aku, terus gowes seli sambil melihat kesibukan para pekerja yang lagi memotong rumput dan menyapu lapangan golf. Sesekali aku berhenti mengambil foto untuk kenang kenangan, kadang juga minta tolong pemotong rumput untuk mengambil gambarku yang lagi mejeng dengan seli.

Setelah mengelilingi Hole 11 aku ketemu SATPAM dan di tegur : “Maaf pak ini jalan khusus kendaraan golf, bapak kembali saja”. Pikirku : aku belum puas sudah disuruh balik, aku harus cari jalan lain di luar pandangan SATPAM. Langsung aku ngacir saja dari pada nanti bertengkar.

Setelah itu aku pindah gowes di Hole 18, tapi tidak tuntas. Kemudian gowes menuju Water Park Taman Dayu, ternyata disana ada satu seli element dan aku hampiri langsung kenalan sama mas Rully dari B2W Surabaya (langsung aku di kasih sticker B2W). Dan cerita sama mas Rully kalau aku habis gowes di padang golf, dia tertarik. Langsung aja aku ajak gowes bareng di padang golf Hole 18 yang tak tuntas aku kelilingi. Wah cocok ini, bisa gantian foto di padang golf.

Sambil tengok kanan-kiri (takut ketahuan SATPAM) kami berhasil mengelilingi Hole 18 dengan selamat dari teguran SATPAM. Hahaha…………………………. Ini yang asyik. Maaf ini kebiasaanku dari kecil “Melanggar yang di larang”. Tapi sekarang sudah jarang melanggar karena umur sudah empat lima, ya cuma kalau ada kesempatan saja. Hahhaa……

Inilah salah satu keistimewaan seli bisa digendong kemana-mana. Tak gendong kemana-mana……………………….

FOTO-FOTO LAINNYA KLIK www.facebook.com/pelesir

Tidak ada komentar: