Kamis, 23 September 2010

KPPN BOJONEGORO, KANWIL DITJEN PBN MATARAM DAN KPPN PANGKALAN BUN


































MUTASI KPPN BOJONEGORO

Sebenarnya berita ini sudah tidak up to date, tapi waktu itu (12 Juni s.d. 25 Agustus 2010) aku lagi males menulis, jadi baru aku tulis sekarang. Sekalian ini lagi ada even yang berlawanan dengan mutasi, yaitu tentang tiga pegawai KPPN Bojonegoro yang pensiun (Muljanto) tahun 2010.

Sekalian untuk menambah keyword sebagai upaya untuk meningkatkan rating (peringkat halaman 1) di google. Yang salah satunya dengan cara membuat judul yang tidak pantas dan tidak umum (seperti judul diatas)

Berita mutasi dan promosi kepala kantor mendadak tersebar di lingkungan Direktorat Jenderal Perbendaharaan melalui sms. Ketika itu penulis lagi ada Bimbingan Teknis Strategi Penyusunan LKPP Tingkat Kuasa BUN KPPN Semester I TA 2010 di Hotel Bisanta Bidakara Surabaya. Sebagai penyelenggara adalah Kanwil Ditjen Perbendaharaan Jawa Timur pada tanggal 30 Juni s.d. 02 Juli 2010.

Kali ini yang mutasi langsung dua pejabat yaitu Hari Utomo (Kepala KPPN Bojonegoro) yang di mutasi sebagai Kabag Umum Kanwil Ditjen Perbendaharaan Mataram. Kemudian Didi Prihadi Wibowo (Kasubbag Umum KPPN Bojonegoro) yang promosi sebagai Kepala KPPN Pangkalan Bun.

Kami sangat berkesan dengan kepemimpinan duet beliau ini, yang sangat menghargai para karyawan yang rata-rata usianya diatas beliau. Salah satunya beliau pernah beberapa kali menganjurkan untuk pindah rekening kesalah-satu bank. Tapi teman-teman pada tidak setuju pindah rekening dengan berbagai alasan (Ada juga pertanyaan : kalau pak Hari pindah bagaimana selanjutnya ?), akhirnya rencana itu tidak jadi dilaksanakan. Itulah salah satu kepemimpinan duet tersebut yang tidak mau memaksakan kehendak. Maaf ya pak........

Teman-teman juga selalu terkenang dengan pak Hari setiap mendengar lagu ‘Rindu Setengah Mati’ d’Massiv, waktu pak Hari menyanyi di Inna Hotel Tretes Pasuruan.

Apalagi setiap akan ada acara di aula pak Dim sering memutar lagu tersebut.

Ok semoga pak Hari pada waktu berikutnya bisa promosi ke Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur. Dan pak Didi mutasi ke KPPN Bojonegoro. SEMOGA.............

SELAMAT DAN SUKSES

Tidak ada komentar: