Senin, 15 Desember 2008

PELAKSANAAN BOJONEGORO FUN OFF ROAD 4X4 2008

Bojonegoro Fun Off Road 4x4 2008 telah diselenggarakan dengan sukses pada tanggal 13 Desember 2008. Para off roader datang dari berbagai kota di Jawa Timur dengan semangat menjelajah hutan dan menelusuri sungai dan keluar masuk kubangan lumpur laksana kerbau yang kehausan. Berbagai jenis mobil 4x4 mengikuti acara ini untuk menunjukkan kebolehannya. Mulai dari Jimny, Taft, Wyllis, Sidekick, Hardtop, Land Rover, Cherokee.

Yang istimewa, kegiatan ini diikuti juga oleh Bupati Bojonegoro (Suyoto), Kapolres dan Wakapolres, yang biasanya para pejabat hanya mengibarkan bendera di garis start. Beliau-beliau ini rela mandi lumpur yang terbawa oleh putaran roda mobil yang kasar. Dan dalam kesempatan itu juga menyerahkan sembako pada masyarakat sekitar di lapangan Drenges Kec. Sugihwaras Kab. Bojonegoro dalam keadaan gerimis.

Start dan finish di Mapolres Bojonegoro, tapi souvenirjati tidak bisa cerita tentang pengundian hadiah karena mulai jam 17.00-18.00 hujan lebat di kota Bojonegoro sehingga tidak jadi meliput.

Acara ini diselenggarakan oleh Perusahaan Rokok 369 Bojonegoro, POLRES Bojonegoro, Bojonegoro 4 Wheeler Community (Club offroad Bojonegoro) dan lain-lain.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

kapan dunk kejuaraan OFFROAD resmi di gelar di BOJONEGORO ?????

Anonim mengatakan...

Selamat untuk Bojonegoro!