Rabu, 16 Maret 2011

KPPN BOJONEGORO vs KPPN WAINGAPU


Kali ini jumlah pegawai KPPN Bojonegoro berkurang satu lagi karena promosi, yaitu mas Arief TS (sebelumnya yang dapat promosi adalah Sukirno ke KPPN Toli Toli).

Mas Arief promosi ke KPPN Waingapu sebagai Kasubbag Umum, dan bertugas mulai 21 Maret 2011.

NOSTALGIA

Mas Arief pegawai angkatan ’82 dan teman akrab saya, sejak saya masuk (1985). Kami saling berkunjung, apalagi waktu itu setiap akan apel ke pacarnya (mbak Tiwik) mas Arief sering titip sepeda motor (Binter Othok-othok, suara khasnya) ke rumah saya. Ingat khan mas ?

Dan terakhir ke rumah orang tua saya di Balen Bojonegoro 27-01-2011 ketika bapak meninggal dunia, mas Arief menyempatkan ta’ziah bersama mbak Tiwik. Terima kasih mas.

Dan saya juga ingat, sering didahului membayar makanan kalau lagi ‘marung’ (di depot, kantin). Rasa sosialnya tinggi, apalagi terhadap orang-orang yang belum mampu, sangat peduli.

Karena persahabatan yang sudah begitu akrab itu, saya merasa kehilangan teman. Tapi tak apalah, sudah ditukar dengan peningkatan kariernya, saya ikut bangga dan bersyukur.

PESAN SMS

Selain membaca Al-Qur’an, jangan lupa mas Arief mendalami buku Manajemen Kepemimpinan, sabar dan memperhatikan anak buah. Pelajari kesehariannya pak Herling (Kanwil Palu), pak Didi (KPPN Pangkalan Bun), bu Jum, bu Pri, bu Rini, pak Pur, pak Hermawan (KPPN Bojonegoro) InsyaAllah nanti aman dan lancar.

Jangan lupa untuk sering mengingatkan teman-teman di KPPN Waingapu , untuk tidak lupa absen.

Karena jauh dari keluarga, untuk menghibur diri tambah dengan kegiatan olah raga sepeda dan fotografi.



TRADISI VERA BOJONEGORO

Tahun 2006 Seksi Vera KPPN Bojonegoro ada sepuluh pegawai. Karena pindah dan promosi, pada bulan Maret 2011 berkurang satu pegawai lagi yaitu mas Arief. Jadi sekarang tinggal lima pegawai.

Apa tradisinya ?
Ya yang pasti diundang makan-makan khusus seksi Vera. Seperti gambar diatas, lagi diundang sama mas Arief di Javanilla Cafe (samping timur KPPN Bojonegoro). Suasana sangat akrab, apalagi mas Arief mengajak anak dan istrinya (mbak Tiwik).

Ini pertanyaanku tanggal 13-02-2009 : Siapa lagi ya kira-kira yang pindah dari seksi Vera promosi ke KPPN lain ? Tenyata jawabannya : Mas Arief. Ok, selamat dan sukses.

Foto-foto selengkapnya di www.facebook.com/pelesir

Tidak ada komentar: