Rabu, 21 Januari 2009

KPPN BOJONEGORO, YANG PERGI DAN YANG DATANG















YANG DATANG
Pada tanggal 19 Januari 2009 pukul 16.00 wib telah datang Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bojonegoro yang baru, yaitu pak Hari Utomo NIP 060077668 sebelumnya sebagai Kepala Seksi Pelaksanaan Anggaran III-C Sub Direktorat Pelaksanaan Anggaran III, Direktorat Pelaksanaan Angaran Jakarta.
Untuk selanjutnya tanggal 20 Januari 2009 pukul 08.15 mengadakan briefing pegawai sampai pukul 10.15 yang intinya antara lain :
- Mengharapkan semua pegawai bisa selalu bekerja dengan happy dan pekerjaan yang menjadi tanggung jawab para pegawai beres/terselesaikan tepat waktu.
- Penyempurnaan penataan arsip, sehingga mudah dicari dan mudah mencari.
- Gedung kantor, indah dilihat dari luar dan dari dalam.

========================================

YANG PERGI
KPPN Bojonegoro mengadakan perpisahan pegawai yang kesekian kali tepatnya tanggal 12 Januari 2009, berarti pegawai berkurang lagi. Untuk kali ini dua pegawai yang pindah dari Bojonegoro. Pak Susilo Darminto promosi sebagai Kepala Seksi Bendahara Umum KPPN Majene, bu Widi Astuti ke KPPN Percontohan Surabaya I. Seperti biasa topik perpisahan cerita tentang pengalaman kerja, kesan dan pesan serta tentunya permintaan maaf. Jadi tidak perlu diuraikan terlalu banyak disini, nanti malah jenuh.
Untuk pak Susilo pertama masuk di KKN Bojonegoro tahun 1985 (mungkin pegawai yang angkatan 1995 keatas bertanya apa itu KKN ? Kantor Kas Negara).
Bu Widi penerimaan S1, pertama masuk pertama di PPDIA Bandung (kantornya sekarang juga sudah tidak ada), pindah Jakarta dan pindah lagi ikut suami di Bojonegoro. Ternyata sudah mantep di Bojonegoro dan beli rumah, tapi…………belum sempat boyongan ke rumah baru (pribadi) sudah keburu dipindah ke Surabaya. Nanti pindah kemana lagi ya ?

CATATAN DARI BAPOR : Untuk menandai mutasi dua pegawai tersebut Bapor mengadakan pertandingan volley ball antar seksi. Tapi karena hujan sehingga pertandingan belum tuntas, sampai yang dimutasi sudah berangkat dan akhirnya pertandingan tidak diteruskan.

TRADISI VERA BOJONEGORO

Kemudian tanggal 13-01-2009 seksi Vera kumpul-kumpul di cafe tanda perpisahannya bu Widi. Kali ini yang nraktir bu Widi, di MCM Café Bojonegoro. Yang pindah kok yang nraktir ? Memang sudah tradisi. Yang pindah sebelumnya adalah pak Priyadi ke KPPN Bondowoso dan pak Mujito ke KPPN Sangau. Siapa lagi ya kira-kira yang pindah dari seksi Vera promosi ke KPPN lain ?

Kalau ingin tahu suasana alaminya MCM Cafe, simak foto-foto berikut :



Tidak ada komentar: