Rabu, 13 Mei 2009

BOJONEGORO KABUT




Pagi ini 13/05/09 Kota Bojonegoro Kabut dengan jarak pandang sekitar 100 meter. Segar sekali udaranya seperti di pegunungan. aku bersepeda keliling kota lewat Jl. Untung Suropati, Ah,ad Yani, terminal baru, jl. Pemuda, Teuku Umar, Kantor Pos terus ke alun-alun.

Sengaja topi tidak aku gunakan biar bisa menghirup kabut pagi yang tidak setiap pagi ada. Juga untuk bernostalgia seperti waktu sekolah SMP (1978), ngontel berangkat sekolah waktu kabut. Sehingga embun pagi HINGGAP di rambut, alis dan bulu mata yang nampak putih gemerlap seperti uban.

Alun-alun Bojonegoro tampak seperti di tempat wisata / pegunungan, sejuk, segar, berkabut. Enaaaakkk sekali, setelah lari-lari di jogging track pukul 06.00 wib aku pulang dengan kondisi masih kabut.

3 komentar:

nopanngluyur mengatakan...

objek wisata bojonegoro yang bagus apa aja ya?

JZ13MGS mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
JZ13MGS mengatakan...

Bojonegoro minim tempat wisata. Sebenarnya Waduk Pacal yang dibuat oleh Belanda tahun 1933, tapi belum dikelola dengan baik. Ada Wana Tirta Dander dan Kayangan Api serta sekarang yang baru adalah Bendung Gerak Bengawan Solo. Saya sudah mengunjungi blog anda, kelihatannya sehobby yaitu pelesir / ngluyur