Jumat, 10 April 2009

SEPEDA LIPAT, FOLDING BIKE












LIHAT SEPEDA MTB KESENGSEM SEPEDA LIPAT / FOLDING BIKE

Melanjutkan cerita perjalananku ke Surabaya dan mampir di ITC untuk melihat barang / souvenir yang aku sukai. Setelah masuk dan tengok kanan, tengok kiri mata tertuju pada puluhan sepeda MTB yang dipajang dari berbagai merk.


Ya lihat-lihat harga yang cocok, dengan tujuan ingin meningkatkan status sepeda yang aku pakai olah raga tiap pagi. Karena selama ini aku memanfaatkan sepeda Polygon Sierra yang nganggur, karena anakku sudah ganti pakai motor Honda Blade kalau ke sekolah.

Puas lihat MTB bergeser melihat sepeda anak-anak, lho ini kok ada sepeda kecil tapi setirnya tinggi ? Setelah aku amati,…………….eee ternyata ini to yang namanya sepeda lipat (seli). Padahal dulu di tv ada artis cerita sepeda lipat, aku tak mengiraukan. Wach asyik juga ternyata, cocok untuk dibawa liburan ke rumah mertua dan rekreasi keluar kota.

Karena kalau menginap di rumah mertua bingung apa yang akan aku lakukan, biasanya aku hanya jalan pagi keliling kampung. Kurang kegiatanlah ………….. Kalau ada seli aku bisa menjelajah kampung lebih jauh, pikirku, memang hobiku keluyuran.

Setelah pulang dari Surabaya aku keluyuran di dunia maya melalui google mencari seli / folding bike. Ternyata banyak sekali cerita tentang seli dan komunitasnya. (www.b2w-indonesia.or.id
, http://idfoldbike.multiply.com , http://b2w-jogja.web.id dll) Sehingga menambah semangatku untuk memiliki dan berganti haluan dari sepeda MTB ke seli / folding bike. Dan sekalian untuk menambah fasilitas / perlengkapan kendaraan berpetualang.

Cerita selanjutnya di posting berikut ini.

Tidak ada komentar: