Selasa, 29 Januari 2013

KPPN BOJONEGORO - MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1434 H

PERPISAHAN IBU UMI NURYATI, TASYAKURAN TUTUP TAHUN ANGGARAN 2012 DAN PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1434 H TANGGAL 25 JANUARI 2013
Pada hari Jumat tanggal 25 Januari 2013 terasa menjadi hari yang istimewa bagi seluruh pegawai KPPN Bojonegoro, karena telah dilaksanakannya tiga acara kegiatan sekaligus. Yaitu perpisahan ibu Umi Nuryati yang memasuki purna tugas per 1 Februari 2013, tasyakuran Tutup Tahun Anggaran 2012 dengan ditandai selesainya pengiriman Laporan Keuangan Pemerintah Pusat Tahun Anggaran 2012 dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 H.
Sesi pertama kegiatan dimulai sekitar pukul 14.30 WIB yang setelah pembukaan, kemudian diawali dengan kesan dan pesan ibu Umi Nuryati dan dilanjutkan dengan kesan dan kesan perwakilan pegawai oleh Kasub Bagian Umum. Berikutnya sambutan Kepala Kantor untuk perpisahan purna tugas ibu Umi Nuryati sekaligus sambutan dalam rangka tasyakuran tutup Tahun Anggaran 2012.          
Tidak lupa juga, seperti biasa dilakukan penyerahan cindera mata dari para pegawai berupa cincin yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor dan penyerahkan cindera mata dari Dharma Wanita oleh Kepala Seksi Pencairan Dana.
Setelah shalat Asyar dilanjutkan sesi kedua yaitu acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan nara sumber Ustadz Yogi Prana Izza dan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an oleh ustadz Hisnul Huda.
Memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW adalah sebagai tanda rasa cinta kita pada Rasulullah SAW. Dalam pengajian tersebut kita diharapkan tidak bimbang dan bisa memilih antara Investasi Akhirat (Surga) dan Investasi Dunia. Selalu mengkonsumsi makanan yang halal, dan dalam bekerja tidak mengeluh (harus selalu ikhlas dan totalitas), demikian pesan dari nara sumber.
Setelah pengajian dan doa selesai dilanjutkan dengan ramah tamah yang diikuti oleh seluruh pegawai KPPN Bojonegoro dan para undangan yang berakhir sekitar pukul 17.30 WIB.
Terima kasih kepada Kepala Kantor, Kasubbag Umum, para Kepala Seksi, Ketua Bapor dan Dharma Wanita serta para pegawai KPPN Bojonegoro dalam mendukung acara tersebut.

OLEH : PENGURUS MUSHOLLA AL-AMANAH

Tidak ada komentar: