Selasa, 14 Desember 2010

TOYOTA AVANZA MODIFIKASI


Saya ketemu mobil avanza modifikasi ini tanggal 06 September 2009 di salah satu swalayan Bojonegoro dan baru tanggal 14 Desember 2010 ini saya sempat mengekspose .
Tapi saya tidak tahu siapa yang punya, langsung saya foto dengan kamera hp semua sudut untuk koleksi dan referensi.

Pada saat saya cuti kerja 24 November 2010, saya refresing ( jalan-jalan) ke desa Klepek Kec. Sukosewu sekitar 20 km dari Bojonegoro. Dengan tidak sengaja ketemu lagi mobil tersebut parkir di garasi rumah dinas dokter.

Setelah saya tanya pada penjual nasi di seberang jalan, ternyata yang punya mobil seorang dokter di Puskesmas Sukosewu Kab. Bojonegoro. Dokter tersebut berasal dari Kecamatan Kedungadem (kira-kira 40-50 km dari kota Bojonegoro), yang beberapa waktu lalu jalannya jelek, jadi cocok kalau pakai mobil avanza alto (all terrain offroad). Sekarang sudah bagus belum ya jalannya?

Itulah ceritanya, sekarang akan saya ulas sedikit tentang eksterior avanza tersebut.

MODIFIKASI TOYOTA AVANZA
Dari depan tampak menggunakan bullbar sebagai pelindung foglamp dan tempat meletakkan dua lampu offroad, kalau lihat bentuknya merk Warn. Kemudian di atas kabin ada delapan lampu putih kuning.

Untuk bagian belakang ada towingbar dan satu set lampu blitz merah.
Velg menggunakan ring 15” yang dibalut dengan ban kumho venture mt.

Demikian, semoga menjadi inspirasi penggemar modifikasi offroad. Foto-foto lainnya di facebook.

Tidak ada komentar: