Selasa, 14 Desember 2010

HASIL TES CPNS KABUPATEN BOJONEGORO DIUMUMKAN 21-11-2010

Hasil Tes CPNS silakan klik DISINI

SELAMAT MENGABDI KE NEGARA, SEMOGA MENJADI AMAL IBADAH DALAM SETIAP KITA BEKERJA

Hasil Tes CPNSD di Umumkan, Besok Pemberkasan
Tuesday, 21 December 2010 05:52

Hasil tes calon pegawai negeri sipil daerah (CPNSD) Bojonegoro diumumkan hari ini, Selasa (21/12/2010). Sejumlah tempat pengumuman sejak pagi sekitar pukul 08.00 wib di padati masyarakat yang beberapa waktu lalu mengikuti tes CPNSD. Beberapa aparat keamanan dari Polres, Kodim dan Satpol PP disiagakan di beberapa lokasi pengumuman.

Ada beberapa lokasi yang dijadikan pengumuman CPNSD tahun 2010 ini. Yakni, kantor pos, BKD, Dinas Pendidikan Bojonegoro, serta di masing-masing Polsek, Koramil dan Kecamatan.

"Selain itu pengumuman ini juga bisa diakses di websitenya Pemerintah Kabupaten (www.bojonegorokab.go.id)," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bojonegoro, Djumari.

Dia menjelaskan, dari 220 formasi yang dibutuhkan, sebanyak 216 orang dinyatakan lulus. Rinciannya, 98 tenaga guru, 63 tenaga kesehatan, dan 55 tenaga teknis.

"Dari beberapa formasi, rata-rata nilai tes CPNSD tahun ini 70. Sedangkan nilai terendah 3, yakni guru pertambangan. Dari kebutuhan dua orang (guru pertambangan), yang mendaftar hanya satu," ungkapnya.

Djumari menambahkan, bagi peserta yang dinyatakan lolos dalam tes CPNSD ini, besok Rabu (22/12/2010), akan dilakukan pemberkasan yang dilaksanakan di Pendopo Malwopati pukul 09.00 wib. Untuk mengikuti pemberkasan ini, para peserta harus membawa nomer peserta ujian, bukti diri berupaka kartu tanda penduduk, dan alat tulis.

"Untuk mengikuti pemberkasan ini peserta harus berpakaian rapi hitam-putih dan bersepatu," pungkasnya.

Dari pantauan dilapangan, sejumlah tempat pengumuman didalam kota seperti di Kantor Pos bojonegoro dipadati para pengunjung. Rata-rata mereka dari dalam kota. Setiap lokasi pengumuman CPNSD ini dijaga tiga sampai empat petugas keamanaan dari Polres, Kodim, dan Satpol PP. (Kominfo/PTI)


Dikutip dari http://bojonegorokab.go.id/

Tidak ada komentar: