Selasa, 26 Oktober 2010

KPPN BALIKPAPAN, TOLITOLI, KANWIL DJPBN PROV. SULAWESI TENGAH, JAWA TIMUR

YANG PERGI :

Kembali terjadi mutasi di KPPN Bojonegoro untuk yang kesekian kali. Tapi mutasi disini tidak seheboh mutasi yang terjadi di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda).

Kepala Seksi Verifikasi dan Akuntansi (Herling Tafsir) sebagai Kepala Seksi Bimbingan Teknis dan Penyuluhan Sistem Akuntansi Pemerintahan Bidang Akuntansi dan Pelaporan Kanwil DJPBN Provinsi Sulawesi Tengah. Kepala Seksi Bank/Giro Pos (Amran Razak) sebagai Kepala Seksi Verifikasi dan Akuntansi KPPN Balikpapan. Kepala Seksi Pencairan Dana (Sri Isroetiningsih) sebagai Kepala Seksi Pembinaan Perbendaharaan IIC Bidang Pembinaan Perbendaharaan II Kanwil DJPBN Provinsi Jawa Timur. Sukirno promosi sebagai Kepala Seksi Bank/Giro Pos pada KPPN Tolitoli.

LOMBA PIDATO

Acara perpisahan dilaksanakan hari Jum’at tanggal 22 Oktober 2010 sekitar pukul 09.30 wib di aula KPPN Bojonegoro.

Sudah tradisi bila ada yang mutasi pasti ada acara pesan dan kesan dari yang di mutasi dan dari wakil teman seksi yang ditinggalkan. Sehingga dari empat yang dimutasi menjadi delapan orang yang naik podium memberikan sambutan. Seperti acara lomba pidato waktu sekolah.

Dan gaya sambutan (wakil-wakil seksi) berbeda-beda mulai dari yang serius dan menyanjung (gaya orde baru), ada yang sambil nyanyi dan ada yang kocak dalam memberikan kesan dan pesannya. Yaitu Sri Harsono sebagai wakil Seksi Bank/Pos, dalam memberikan kesan dan pesan sangat kocak tanpa konsep. Sehingga membuat suasana sangat hidup dan membuat aula bergetar, semua senang dan tertawa lepas. Jadi kali ini pemenangnya adalah Sri Harsono dari Seksi Bank/Giro Pos.

YANG DATANG :

KPPN LIWA, PAMEKASAN, PATI, KANWIL DJPBN PROV. JAWA TENGAH

Acara perkenalan para Kepala Seksi yang baru dilaksanakan mendadak tidak seperti biasanya, yang dimulai sekitar pukul 17.00 wib sampai dengan pukul 17.30 wib.

Meriah juga meskipun mendadak dan tanpa snack, karena ada Kepala Seksi baru yang juga kocak dalam perkenalannya (Kasi Bank/Giro Pos, Hermawan) yang sebelumnya sebagai Kepala Seksi Verifikasi dan Akuntansi KPPN Pati.

Kasubbag Umum (Purwanto Handayani) dari KPPN Liwa, Kasi Pencairan Dana (Rusmarini) dari KPPN Pamekasan, Kasi Verifikasi dan Akuntansi (Supriyati) dari Kanwil DJPBN Provinsi Jawa Tengah.

Foto-foto lainnya di facebook

Tidak ada komentar: