Senin, 12 September 2011

HELM SEPEDA, RAFTING, BMX




MODIFIKASI HELM SEPEDA, RAFTING, BMX

Kali ini aku tidak menampilkan modifikasi mobil, tapi modifikasi helm untuk bersepeda. 
Awalnya aku tidak suka bersepeda memakai helm, tapi bila mengikuti even-even sepeda dianjurkan memakai helm, tepaksa aku beli helm. 
Tapi helm apa ya yang cocok untuk aku? Karena aku tak suka pakai helm yang untuk pembalap atau sepeda MTB, karena terlalu resmi (aku tak suka yang resmi-resmi).
Maka pilihan jatuh pada helm sepeda BMX atau helm Rafting, tapi setelah aku pakai rasanya kok silau ya. Bagaimana biar tidak silau ?
Akhirnya aku potongkan ujungnya helm model lama yang sudah tidak terpakai (karena beli di toko tidak ada) dan aku baut kiri-kanan. Ternyata sippp, sudah tidak silau, lagi pula helmku beda dengan yang lain.
Puasssssssss. Yang mau mencoba silakan.........................

1 komentar:

k2diens mengatakan...

kalo mo beli helm ini bisa g?gimana caranya?kalo ada tolong hub asaya di 081803839123