Selasa, 29 Januari 2013

KPPN BOJONEGORO - KUNJUNGAN KE LEMBAGA SOSIAL



Seperti biasa Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bojonegoro setiap tiga   bulan sekali menyalurkan bantuan berupa sembako ke Lembaga Sosial di sekitar Bojonegoro. Bantuan tersebut dihimpun dari para pegawai dengan suka rela, yang penyalurannya dipercayakan pada Pengurus Musholla Al-Amanah KPPN Bojonegoro.
Untuk penyaluran kali ini terasa istimewa karena diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Bojonegoro (Ibu Niken Supriyanti) yang didampingi Kepala Sub Bagian Umum, para Kepala Seksi dan sebagian pegawai pada tanggal 24 dan 25 Oktober 2012.
Kegiatan istimewa ini dimaksudkan dalam rangka menyongsong hari Oeang Republik Indonesia  Ke-66 Tahun 2012 dan bertepatan dengan sepuluh hari pertama bulan Dzulhijjah 1433 H yang dianjurkan untuk lebih banyak melaksanakan sedekah. Dan inilah bukti bentuk kepedulian para pegawai KPPN Bojonegoro pada lingkungan sekitar dengan ikut mensejahterakan pihak-pihak yang membutuhkan.
Lembaga Sosial yang dikunjungi  mulai dari dalam kota sampai keluar kota Bojonegoro dengan radius 22 km, yang semuanya bertujuan mengembangkan dan memajukan masyarakat di Kabupaten Bojonegoro dengan sasaran anak yatim/piatu, dhuafa, fakir miskin.
Lembaga Sosial dimaksud antara lain :
1. Pondok Pesantren SYAICHONAA DIMYATI, Ngraseh, Dander, Bojonegoro, yang diasuh oleh Ustadz
 Ashob Dimyati.
2. Yayasan Panti Asuhan / Pondok Pesantren AL-MUNAWAR, Kunci, Dander, Bojonegoro, yang diasuh
 oleh Ustadz Bardam.
3. Panti Asuhan ASY-SYAUQIE Nglingi, Ngasem, Bojonegoro, yang diasuh oleh Ustadz Moch. Aly Imron.
4. Yayasan AL-KAHFI Cabang Bojonegoro, Jalan Munginsidi Kampung Baru Gg. I No. 20 Bojonegoro
dengan Ketua Ridha Aulia Yuniarti.
Untuk Yayasan Al-Kahfi  Cabang Bojonegoro baru berdiri sekitar awal Tahun 2012 dan KPPN Bojonegoro baru pertama ini mengunjungi dan tentunya bisa berkelanjutan dengan dukungan semua pihak.


(musholla al-amanah kppn bjn 291012)

Tidak ada komentar: